0

Tips cantik alami

Sunday 9 December 2012
Share this Article on :
Bagaimana membuat wajah kita menjadi cantik secara alami?

Pertanyaan ini sudah sering sekali kita dengar, terutama pada wanita di kalangan remaja
wajah cantik dan awet muda hampir menjadi impian kaum hawa dan untuk mendapatkan wajah cantik dan awet muda para kaum hawa tidak segan-segan mengeluarkan uang yg cukup banyak terutama untuk perawatan wajah padahal yang perlu kalian ketahui kita juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan bnyak biaya.
berikut ini ada beberapa tips yang bisa kita coba

1. rajin membersihkan wajah
penting sekali dan mungkin semua kalangan kecantikan pun turut menganjurkan untuk selalu rajin membersihkan wajah

2. Konsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin
Anda tentu pernah belajar bahwa vitamin itu bagus untuk tubuh. Tapi tahukah Anda bahwa kekurangan beberapa vitamin dapat merusak kecantikan wajah Anda? Beberapa vitamin yang merupakan bagian dari tips kecantikan wajah alami adalah vitamin A, B Kompleks, Vitamin C dan Vitamin E.

3. Masker Madu untuk Perawatan Kulit

Anda tentu mengetahui bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat. Kecantikan adalah salah satunya. Jika Anda merasa masker di pasaran terlalu kering bagi Anda, gunakanlah masker madu. Madu dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan flek-flek hitam.
Tips kecantikan wajah alami ini adalah dengan mengoleskan madu pada wajah selama sepuluh menit dan kemudian bersihkan. Anda akan melihat jerawat Anda akan terangkat ke permukaan setelah beberapa kali pemakaian.

4. putih telur Bagus untuk Mengencangkan Wajah Anda

Jika Anda mulai khawatir dengan keriput, manfaatkan telur sebagai masker. Anda bisa menggabungkan telur dan oatmeal untuk masker wajah. Tips kecantikan wajah lain adalah dengan kocokan satu telur, satu sendok makan susu, dan satu sendok madu untuk masker. Penggunaan hanya putih telur sebagai masker juga dapat membuat kulit Anda semulus bayi.

5. Olahraga

Jika Anda tidak punya waktu, berjalanlah setidaknya tiga puluh menit sehari. Anda bisa menuju kantor Anda di lantai sepuluh dengan naik tangga saat berangkat atau pulang. Atau bila memungkinkan, naiklah sepeda. Selain lebih ramah lingkungan, Anda juga ikut bertambah sehat. Tips kecantikan wajah ini akan membuat darah Anda mengalir lebih lancar dan wajah Anda menjadi lebih sehat dan berseri-seri.

6. bnyak Minum air putih. 8 gelas sehari, lebih banyak lebih baik.
selain baik untuk kecantikan air putih juga menguntungkan untuk tubuh

7. Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Tentukan kosmetik yang bahannya alami serta mudah di wajah.

8. Ganti sarung bantal seminggu sekali. Apa pentingnya ? sebab sarung bantal yang kotor bisa menyebabkan munculnya jerawat.

9. Jauhi stress. Stress menyebabkan wajah tegang serta cepat berkerut.

10. Jauhi merokok.

11. Jauhi alkohol. Minuman beralkohol serta bersoda cepat membuat kulit kita kering.

12. Sesekali anda bisa lakukan facial di salon, tetapi tidak di sembarangan salon, sebab anda mesti yakin alat facial yang mereka gunakan bersih serta higienis.

Mudah, kan ? tidak butuh bayar mahal, asal anda rutin serta disiplin menjalankan panduan diatas, dijamin wajah anda akan  terlihat bersinar. Selamat menjadi cantik !




Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment